Rabu, 11 Juli 2012

Penting ga Sih ni akun??

kenapa gue mesti ke spesialisacne.blogspot.com??
memang sih, banyak artikel baik dari blog, website maupun media diluaran sana yang ngebahas masalah jerawat..... bukan cuman banyak tapi bejubeel jumlahnya mulai dari yang sederhana ampe yang buka domain khusus segala. trus?! apa bedanya SPESIALISACNE dengan tu semua?!!

spesialisacne sengaja didedikasikan (ciiieeeyy, dah kaya pahlawan) untuk membahas seputar jerawat dan sesuatu yang mengitarinya seperti obat-obatan jrewi baik yang kimia abizz ampe yang tradisional alias peninggalan leluhur kita, bagaimana keamanan obar tu buat kulit bray and sista smua, dan apa efek sampingnya. Nah ni dia andalannya, klo tetangga2 diluar pada ngebahas masalah jerawat didasarkan MITOS, KEPERCAYAAN, DIPERCAYA dan sesuatu yang gak jelas sumbernya dari mana, disini semua informasi diambil dari segala penelitian ILMIAH yang teruji dan dibawah pengawasan ketat baik tim peneliti maupun dermatologis, so... zaman semaju ini masih muter ama yang ga jelas sumbernya??!! kapan sembuhnya ciiiiin tu jrawat.
okedeh daripada panjang-panjang di pembukaan dah saatnya cabut tu siapin artikel perdana spesialisacne, oya jangan lupa  ya braayyy & siiiis. klo artikelnya bermanfaat and memuaskan segera di share ke tetangga :), teman, papi, mami, terserah deeeehhhh. see u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar